Wednesday, May 4, 2016

#Jailbreak - Memindahkan Beberapa Icon Apps Sekaligus



Hallo Gaees,,,



sudah berapa jauh nih bermain dengan iPhone? Sudah pernah berpusing ria karena menggunakna iphone kan? hahahhaa...


Kali ini kita akan membahas mengenai icon pada iphone kita.

kebayang nggak sih kalo misalkan ente kebanyakan aplikasi dan nggak tau harus disimpen dimana? Bagaimana jika kita ingin merapikan icon pada iPhone biar tampak cantik dan sedap dipandang?

Kalo anda pake iPhone tanpa Jailbreak sih, ya salaam... gunakan cara satu-satu, masukin icon satu persatu agar masuk ke dalam folder yang kita inginkan. Tapi kalo agan pake iPhone dan di-jailbreak, maka selamat! anda bisa dengan mudah terbantu untuk memindahkan aplikasi dengan menggunakan tweak bernama MultiIconMover.

MultiIconMover ini dibikin oleh siapa saya nggak tau (belum sempat baca lagi). dan fungsinya adalah memindahkan banyak icon sekaligus kemana pun kita suka.

terdapat dua versi dari MultiIconMover ini. versi gratis yang dapat didownload di BigBoss repository, dan juga ada versi berbayar seharga $0.99 atau sekitar 13ribu rupiah. Versi berbayar tapi gratis dapat anda dapatkan di repo insanely... :D

Untuk dapat menggunakan MultiIconMover ini sangat mudah sekali. tinggal masuk ke dalam mode icon goyang-goyang. Maksudnya adalah pada saat wiggle mode, dimana semua icon yang bergoyang-goyang pada tempatnya dan ada icon x yang muncul di sebelah pojok kiri atas di tiap icon. pada mode ini, kita dapat memindahkan icon dengan cara menekan tahan icon, kemudian geser ke segala arah. baik itu ke dalam folder, ataupun pindah halaman.

Trus, bagaimana tweak tersebut dapat bekerja?

Pada mode wiggle, kita tinggal menyentuh beberapa apps yang kita inginkan untuk dipindah. semua apps, bahkan folder bisa dipindah. Akan muncul tanda centang atau sesuai pengaturan pada setting yang menunjukkan bahwa apps tersebut akan dipindahkan. setelah disentuh iconnya, maka kita tinggal berpindah halaman springboard dan menekan tombol home, dan icon akan otomatis berpindah ke halaman yang kita inginkan.


Jadi, dengan tweak MultiIconMover, kita dapat dengan mudah memindahkan icon ke halaman atau folder yang kita inginkan.

Sangat Handy sekali bukan?

Related Articles

0 comments:

Post a Comment