Thursday, May 5, 2016

HOOQ, menonton film dengan menggunakan Pulsa Murah




Setelah ramai berita mengenai Netflix beberapa waktu lalu, kini tersedia layanan streaming video-on-demand bernama HOOQ. HOOQ, yang merupakan salah satu ini pertama kali diluncurkan di Filipina, kemudian berekspansi ke Thailand, India dan kini hadir di Indonesia. 

Baru-baru ini,  HOOQ yang didukung oleh Sony Picture, SingTel, Sony Pictures Television and Warner Bros  menerima penghargaan sebagai Best Mobile App di Media, Film, TV atau kategori Video di GSMA Global Mobile (GLOMO) Awards 2016 di Barcelona. Ini mungkin karena HOOQ menjadi pioner dalam memberikan layanan inovatif yang menawarkan streaming dan downloading film dari katalog yang berisi 10.000 judul film dan TV series pada semua device.


Yang menarik adalah, HOOQ kini telah bekerja sama dengan beberapa operator seluler di Indonesia yaitu Telkomsel dan XL. 

Dan sebagai gantinya, pengguna XL dan Telkomsel dapat membeli dan menonton film secara legal dengan menggunakan perangkat mereka dan menggunakan pulsa sesuai dengan operatornya, Telkomsel dan XL. Yang asyik adalah adanya paket "sachet pricing" dimana kita bisa menggunakan layanan ini selama seminggu penuh dengan harga yang sangat terjangkau! Ini ditawarkan kepada pengguna yang ingin menikmati film berkualitas tanpa harus berlangganan bulanan. 

Kalau dilihat dari harga normalnya, yang sebesar 49.500 tentunya akan sangat murah sekali sebetulnya. Bayangin kalo kita nonton di bioskop seharga 50 ribu. tapi dengan uang setara nonton bioskop, kita bisa menonton film juga sepuasnya hanya dengan berlangganan HOOQ. 

Untuk paket sachet sendiri harganya adalah 18.700 yang berlaku selama seminggu. WOOOW! murah sekali bukan untuk sebuah film berkualitas. 

Apakah kita bisa menonton film Indonesia? Tentu saja. Selain film-film box office, HOOQ juga menawarkan film lokal Indonesia. Film-film produksi studio di Indonesia seperti MNC Content, Multivisio Plus, Transmedia dan 13 Entertainment, termasuk film-film laris seprti AADC, Petualangan Sherina, termasuk film peraih penghargaan Laskar Pelangi serta film-film klasik seeprti Catatan Si Boy dan Warkop juga hadir dalam layanan HOOQ. 

Yuk Nyobain HOOQ dengan cara mendaftar gratis di hooq.tv dan menikmati paket "sachet" tersebut. 

Related Articles

0 comments:

Post a Comment